The Effect of Trust, Goods Prices and Pocket Money on the Level of E-Commerce Transactions in UNNES Class 2017 Students
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang. (2015). Data Daya Tarik Wisata Kota Semarang Tahun 2015. Semarang.
Achmad Jamaludin ,Zainul Arifin, Kadarismasn Hidayat. 2015. Pengaruh Promosi Online dan Presepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian.
Ainur Rofiq. 2013. Pengaruh Dimensi Kepercayaan ( Trust ) Terhadap Partisipasi Pelanggan E-Commerce.
Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah. 2019. Statistik E-COMMERCE 2019. Semarang. BPS
Data Books. 2019. Data Publish Teknologi Dan Informasi, E-Commerce di Indonesia.
Ivan Shidarta , Boy Suzano. 2015. Pengaruh Kepuasan Transaksi Online Shopping dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Sikap Serta Perilaku Konsumen Pada E-Commerce.
Kominfo.go.id. 2019. Data Informasi Publik. Statistik Pelaku E-Commerce di Indonesia (diakses tanggal 18 september 2019)
Mochammad Ridzky Arwiedya. 2011. Ananlisis Pengaruh Harga, Jenis Media Promosi, Resiko Kinerja, Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Via Internet Pada Toko Online
Nuseir, Arora, Al-Masri & Gharaibeh. 2010. Bukti Belanja Online: Sebuah Perspektif Konsumen
Sidharta, I., Sidh, R. 2014. Pengukuran Presepsi Manfaat Dan Presepsi Kemudahan Terhadap Sikap Serta Dampaknya Atas Penggunaan Ulang Online Shoping Pada E-Commerce.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods), Bandung: Cv. Alfabeta, 2013, h.99.