Strategi Pengembangan Objek Wisata International Sport Club di Kota Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Castyana S., Billy, & Dwikuncoro, Eri P. 2013. Pengaruh Program Pariwisata Olahraga Borobudur Interhash 2012 Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisata Kabupaten Magelang. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Disbudapar Provinsi Jateng. 2016. Jumlah Pengunjung Dan Pendapatan Objek Wisata Kota Semarang Tahun 2013-2015. Semarang: Disbudpar Provinsi Jawa Tengah.
Hanif, L., & Fafurida, F. (2018). Development Strategy of Small Industry of Typical Food as Supporting Tourism Sector. JEJAK: Jurnal Ekonomi dan Kebijakan, 11(1), 62-77. doi:https://doi.org/10.15294/jejak.v11i1.12
Furqony, M. Izzuddin,. & Fafurida, F. (2018). Valuation and Development Strategy of Mawar Basecamp in Ungaran Mountain Through Individual Travel Cost Approach. Economics Development Analysis Journal, 6(4), 428-435. https://doi.org/https://doi.org/10.15294/edaj.v6i4.22293
Moeloeng, Lexy. 2004. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Pradikta, Angga. 2013. Strategi Pengembangan Objek Wisata Waduk Gunungrowo Indah Dalam Upaya Meningkatkan PAD Kabupaten Pati.
Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Rajab, Amrullah. 2016. Strategi Pengembangan Objek Wisata Taman Lele Semarang. Semarang: Universitas Diponegoro.
Rangkuti, Freddy. 2015. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Redona, Rendi. 2015. Strategi Pengembangan Produk Kawasan Gunung Tidar. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA.
Sugiyono, S. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tahajjudin, Eko Syamsul Ma’arif. 2011. Pengembangan Objek Wisata Wonderia Di Kota Semarang. Semarang: Universitas Diponegoro.