Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Mobile Banking
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Davis, F. 1989. Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, and User Acceptance of Information Technology. MIS Quarterly. 13(3), 319-340.
Ferdinand, A. T. 2014. Structural Equation Modeling Dalam Penelitian Manajemen UNDIP.
Franko O.I. 2011. Smartphone Apps for Orthopaedic Surgeons. Clin Orthop Relat Res 2011; 469: 2042–2048.
Laksana, G. B. Astuti, E. S., & Dewantara, R. Y. 2015. Pengaruh persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi resiko dan persepsi kesesuaian terhadap minat menggunakan mobile banking (studi pada nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Rembang, Jawa Tengah). Jurnal Administrasi Bisnis, 26(2). 1-8.
Newzoo, 2020. Newzoo Global Mobile Market Report 2020 Free Version. Available at: newzoo.com/insights/trend-reports/newzoo-global-mobile-market-report-2020-free-version. Html: Diunduh pada 24 Agustus 2021.
Newzoo, 2020. Top Countries by Smartphone Users. Available at: newzoo.com/insights/rankings/top-countries-by-smartphone-penetration-and-users. Html: Diunduh pada 24 Agustus 2021.
Nor, K. M., Pearson, J. M., and Ahmad, A. 2010. Adoption of Internet Banking: Theory of The Diffusion of Innovation. IJMS, 69-85.
Utami, A. B., & Herawati, N. T. 2020. Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Kemudahan Penggunaan, Resiko dan Kesesuaian Terhadap Minat Menggunakan Transaksi Non Cash Pada PT BRI (Persero) Tbk (Studi Kasus: Mahasiswa Prodi S1 Akuntansi Undiksha). JIMAT (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi) Undiksha, 11(2), 310-319.
Yanuardinda, C., Kertahadi., & Riyadi. 2014. Analisis Determinan Minat Keperilakuan Dalam Menggunakan Mobile Banking (Studi Pada Mahasiswa Strata Satu Universitas Brawijaya). Jurnal Administrasi Bisnis, 15(2). 1-8.