Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kawasaki Ninja 250
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aditya & Samsuri. (2016). Pengaruh Perubahan Desain, Pengembangan Teknologi, dan Performa Motor terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Motorsport Kawasaki Ninja 250 di Kota Bogor. Jurnal Visionida Vol 2 No 1.
Cahyani, K.I., & Sutrasmawati, E.R. (2016). Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. Management Analysis Journal Vol 5 No 4.
Fatmawati, N. & Soliha, E. (2017). Kualitas Produk, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Matic “Honda”. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan Vol 10 No. 1.
Ferdinan, C.E. & Nugraheni, R. (2013). Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki (Studi Pada Pembeli – Pengguna Sepeda Motor Suzuki di Kota Solo). Diponegoro Journal of Management Vol. 2 No. 2.
Ghozali, I. (2011). . Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Prinsip-Prinsip Pemasaran (12th ed.). Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Pahlevi, A.S & Sutopo (2017). Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, Desain Produk, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic (Studi Pada Yamaha Mataram Sakti Semarang). Diponegoro Journal of Management Vol. 6 No. 1.
Poluakan, W.S., Tewal, B., Tawas, H. (2017). Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Produk, Promosi, Dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Vixion (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Di Amurang). Jur5nal EMBA Vol 5 No 2.
Razi, F.F. & Rifai, A. (2015). Pengaruh Atribut Produk Kawasaki Ninja 150 R terhadap Minat Beli Konsumen CV Dwi Eka Sakti Pekanbaru. Jurnal Valuta Vol 1 No 2.
Schiffman, L. & Kanuk, L.L. (2010). Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Indeks.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Suharyati & Febri, A. (2013). Analisis Perceptual Mapping terhadap Produk Sepeda Motor Sport. Bina Widya Vol. 24 No. 3.
Syaleh, H. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Tempat Pendistribusian Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada CV. Tjahaja Baru Bukittinggi. Journal of Economic, Business and Accounting (COSTING) Vol. 1, No 1.
Tjiptono, F. (2015). Manajemen Jasa. Andi: Yogyakarta.
Yulianto, B. (2013). Pengaruh Produk, Harga, promosi, Layanan terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Kawasaki. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol 1 No 1.